Hubungan Sedarah Terungkap, Selain Kakak, Pelaku Incest ‘Setubuhi’ Hewan Tetangga

hubungan sedarah terungkap

Topmetro.News – Hubungan Sedarah Terungkap. Perempuan berinsial AG (18) jadi korban incest atau hubungan sedarah yang dilakoni ayahnya M (45) dan kakaknya SA (24), serta adiknya YF (15). YF diduga mengalami kelainan. Setelah diinterogasi polisi, salah seorang pelaku pun mengakui pernah ‘menyetubuhi’ kambing dan sapi milik tetangganya. Duh!

Hubungan Sedarah Terungkap, Berhubungan dengan Binatang

“Keluarga ini ada kelainan sepertinya karena adiknya ada pengakuan, dia pernah berhubungan juga dengan binatang, kambing, sapi,” kata AKP Edi Qorinas, Kasat Reskrim Polres Tanggamus, Sabtu (23/2/2019) sebagaimana dikutip Topmetro.News dari spiritriau.

“Nanti mau kami periksakan juga ke psikolog, pemerhati, kenapa keluarga ini bisa seperti ini. Kita mau urut ke belakang supaya hal-hal ini tidak terjadi lagi,” sambungnya.

Pelaku Penderita Keterbelakangan Mental

Menurut AKP Edi, para tersangka sudah menyetubuhi korban berulang kali sejak 2018.

Korban tak kuasa melawan karena takut dan mengalami keterbelakangan mental.

“Kakaknya itu sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali, saya yakin sudah sering,” jelasnya.

Ayah Biarkan Anak-anaknya ‘Begituan’

Ipda Primadona Laila, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tanggamus juga mengungkapkan hal serupa. Hingga kini, pihaknya terus melakukan pendalaman kasus hubungan sedarah terungkap tersebut.

“Ini lagi coba kita dalami lagi karena bapaknya tahu anak-anaknya itu menyetubuhi anak kandungnya tapi dibiarkan saja. Saling tahu tapi dibiarkan. Waktu itu adiknya yang bungsu ini melihat kalau saudara perempuannya ditiduri bapaknya, dibiarin. Jadi saling tahu mereka ini,” ujarnya.

Ipda Dona menilai, secara visual tak ada keanehan dari tersangka M dan SA.

Namun tersangka YF ini memang agak berbeda karena terlihat santai saat diperiksa. Saat ditanya, tidak ada penyesalan terlontar dari mulutnya telah berulangkali memperkosa kakak kandungnya sendiri.

“Memang yang nyeleneh dikit ini yang bungsu, yang kecil. Dia sempat meniduri kambing dan sapi milik tetangga. Kenapa kita bilang agak kelainan karena tidak ada rasa penyesalan. Hanya senyum cengengesan, nggak ada muka menyesal atau merasa malu, merasa berdosa, santai aja. Makanya kita Senin mau melakukan pemeriksaan psikologi, sudah panggil psikolog juga terkait kelakuan tiga pelaku ini.”

baca juga: CURHAT SUSI JULIANA SIMANJUNTAK BIKIN GEGER, SEBELUM MENIKAH, SUAMINYA SUDAH NIKAHI ADIK KANDUNGNYA (INCEST)

Seperti diberitakan Topmetro.News beberapa waktu silam, curhat Susi Juliana Simanjuntak bikin geger dunia maya maupun dunia nyata.

Tragedi rumah tangganya yang diimpikan bahagia harus berakhir tragis. Sebelum menikahinya, ternyata suaminya sudah menikah duluan. Parahnya perempuan yang dinikahinya itu adalah adik kandungnya sendiri (incest).

Ironisnya lagi, mereka sudah punya anak meski terlahir cacat.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment